Friday, October 18, 2013

AROMA BUNGA DI MUSIM SEMI

Di hari Rabu kemaren lusa (9 Oktober 2013), aku jalan kaki di suatu kawasan pemukiman penduduk, yaitu di Thornlie, dari jam 11 hingga jam 1 siang (2 jam), walau tengah hari namun udara musim semi sangatlah bersahabat, kawasan itu agak membukit..., langit membiru, angin bertiup sepoi2, ragam bunga bermekaran..., dalam benakku berbisik, betapa bersih, teratur, rapih, indah..., satu hal yg aku rasakan sangat menakjubkan..., aku betul2 memperhatikan sekali, bahwa selalu aku menghirup2 udara dengan sadar, kadang aku rasa2kan, hirup dan hirup (ehf ehf ehf...), aku sangat suka, sungguh sangat menakjubkan..., di setiap langkah udara dipenuhi aroma harum bunga2...

No comments:

Post a Comment

MENGGAYUH MEMAHAMI EKSISTENSI TUHAN

Oleh: A. Fuad Usfa Eksistensi Tuhan Berbicara tentang Tuhan berarti berbicara suatu yang gaib, abstrak. Tidak bisa ditangkap dengan penca in...