Friday, October 18, 2013

PEMILU DI AUSTRALIA

Tulisan ini dokopi dari status fesbukku...
Pemilu di Australia... Kemaren (Sabtu, 7 September 2013) telah dilakukan pencoblosan..., aktifitas masyarakat berjalan seperti biasa, tak ada riak2 politik apapun yang menggelitik hati masyarakat, mereka hanya melihat program yg ditawarkan..., pertarungan politik dipahami urusan politikus yang tentu saja untuk mengawal masyarakatnya. Tiga kali pemilu telah aku saksikan..., di arena pencoblosan gambar2 figur dan partai yang berlaga terpampang besar2..., hingga penuh... 
Hari Rabu tiga hari sebelumnya aku berjalan (di Thornle), di depan salah satu rumah terpampang gambar figur suatu partai, gambar itu cukup besar, lalu sang penghuni rumah bilang, lihat, lihat itu gambar..., seraya mengarahkan telunjuknya..., aku menoleh dan bilang...'oooo..., yeah...', dia hanya tertawa ceria...
Semoga pola2 yg seperti inilah yang menular ke seantero bumi... Aku suka..., aku setuju..., ku ucapkan 'SELAMAT', semoga menjadi titik embun kesejukan bagi setiap ummat manusia..., amin...

No comments:

Post a Comment

MENGGAYUH MEMAHAMI EKSISTENSI TUHAN

Oleh: A. Fuad Usfa Eksistensi Tuhan Berbicara tentang Tuhan berarti berbicara suatu yang gaib, abstrak. Tidak bisa ditangkap dengan penca in...