Sunday, July 31, 2016

KELEMAHAN SYETAN

KELEMAHAN SYETAN
Oleh: A. Fuad Usfa
Kasihan para syetan jaman kini..., kuasanya telah diambil oleh mereka... Suatu ketika syetan berencana membunuh orang BAIK SEJATI..., sang syetan geram melihat dia karena tak pernah membuat kekacauan di dunia..., untuk itu si syetan mencoba menggoda orang2 yg selalu MERASA DIRINYA BAIK (-jadi bukan baik sejati-), dan syetan mencoba membisikkan agar orang baik sejati itu difitnah dan kalu perlu dibunuh secara kejam..., tapi begitu si syetan mendekat, langsung sja orang yg merasa dirinya baik itu menghardiknya, 'pergi engkau, aku tahu apa yg harus aku lakukan, tak perlu mendekte aku, aku harus memfitnah dan membunuhnya, akulah sang pemegang ideologi kebencian itu..., dan tentu aku tahu pula bagaimana caranya menyucikan diriku dan pengikutku..., yaitu dg cara meneriakkan bahwa engkaulah pembuat kekacauan..., dan pada saat itu engkau takkan mampu membela dirimu wahai syetan..., karena manusia akan percaya kepadaku...
(FB)

No comments:

Post a Comment

MENGGAYUH MEMAHAMI EKSISTENSI TUHAN

Oleh: A. Fuad Usfa Eksistensi Tuhan Berbicara tentang Tuhan berarti berbicara suatu yang gaib, abstrak. Tidak bisa ditangkap dengan penca in...