Thursday, March 11, 2010

TATA, BETY DAN ISTI

YANG KESEHARIANNYA SELALU MENEMANIKU
Oleh: Aba

Engkau tahu, keseharianku selalu bersama Tata, ia selalu menemaniku, ia juga telah memberi peluaang padaku untuk mencari kawan setia pula, maka itu aku ajak ia ke sebuah market tak jauh dari tempat tinggalku, dan aku menjumpai Bethy (--atau untuk enaknya bagi lidah kita ditulis aja Bety--), kala itu Bety sedang bersandar di sebuah etalase toko. Aku sudah kenal Bety sejak aku di Indonesia dulu, maka aku ajak Bety bersama Tata untuk menyertaiku. Oh…, iya, kalau aku kerja Isti selalu menemaniku pula barang 30 menit, maksudnya agar urat-uratku yang kaku bisa lentur kembali.



Tahukah engkau, apa nama lengkap mereka?. Nama lengkap Tata adalah Toyota, sedang nama lengkap Bety adalah Bethoven, maksudnya CDnya Bethoven, sedang nama lengkap Isti adalah Istirahat, maksudnya istirahat kerja. Tengok tuh…, si Tata lagi menyendiri, entah apa pula yang dipikir…!!!. Hehe

No comments:

Post a Comment

MENGGAYUH MEMAHAMI EKSISTENSI TUHAN

Oleh: A. Fuad Usfa Eksistensi Tuhan Berbicara tentang Tuhan berarti berbicara suatu yang gaib, abstrak. Tidak bisa ditangkap dengan penca in...