Sunday, May 30, 2010

KEMESRAAN GURU DAN SISWANYA

Oleh: Aba

Dalam kesempatan ini aku hanya bermaksud menunjukkan betapa dekatnya hubungan antara Guru dan murid. Realitas itu nampak dari komunikasi yang terbangun diantaranya. Bahasa guru begitu hangat, itu yang aku dapati via SMS yang tersisa di HPku (--mungkin HPnya lagi kehabisan pulsa.., ya iya la..., maka pakai HP abanya nih...--), dari jawaban sang guru kepada anak kami, Alba Fathiya N (Primary School). Diantara nya aku kutip di sini.


Dengan segala hormat, lewat ini pula aku sampaikan rasa terimakasihku buatmu wahai ibu guru anak kami.

Isi SMS:


* I been away camping Alba. No phone reception. We will be home to night. I hope all is ok sweety. (28 Januari 2009)



* Hanya memberitahu alamat (tidak aku kutip di sini). (29 Januari 2009)

* There was no address Alba!. (29 Januari 2009)

* Ok thanks it’s a long address! Hehe (29 Januari 2009)

* Cool. (29 Januari 2009)

* Yes i sure did :-D. (29 Januari 2009)

* Yes sweety i do i shall save them on my phone. (29 Januari 209)

* That’s ok but im going to have a showerand go to bed so I will see you tomorrow. (29 Januari 2009)

* I know its not sweety but we shall always be friends. Xoxo. (29 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment

MENGGAYUH MEMAHAMI EKSISTENSI TUHAN

Oleh: A. Fuad Usfa Eksistensi Tuhan Berbicara tentang Tuhan berarti berbicara suatu yang gaib, abstrak. Tidak bisa ditangkap dengan penca in...