Thursday, April 7, 2016

AKU ANAK JAMAN (3)

(SAMBUNGAN)
AKU ANAK SUNGAI
Aku pergi ke sungai
Bersama teman sebaya berenang di sana
Bercampur laki-laki dan perempuan
Tanpa sehelaipun busana melekat di badan
 Aku memancing , agugu, nyolo
 Aku naik rakit dari batang pisang
 Aku membuat kapal-kapalan
 Dari kayu dan nyeor burung
Aku adalah anak sungai
AKU ANAK LAUT
Aku berenang di pantai
Sampai nun jauh di batas dam konstruksi Belanda
Menikmati keindahan taman laut
Mengambil bunga karang, bintang laut,
kenjing-kenjing, udang, birjungan, anak ikan, serta ubur-ubur, dll
 aku adalah anak laut.
(BERSAMBUNG)

KETERANGAN FOTO:
Bukan foto tepi laut Boyan, melainkan tepi laut di sebuah kota tua Fremantle WA, dan foto ini diambil di bulan Oktober th.2000, saat kami melakukan kunjungan pada saat itu.

No comments:

Post a Comment

MENGGAYUH MEMAHAMI EKSISTENSI TUHAN

Oleh: A. Fuad Usfa Eksistensi Tuhan Berbicara tentang Tuhan berarti berbicara suatu yang gaib, abstrak. Tidak bisa ditangkap dengan penca in...